Kamis, 31 Desember 2009

Harapanku, Harapan Kita Semua, Untuk Indonesia...

Begitu banyak kejadian yang menimpa negeri ini setahun belakangan. Berbagai bencana alam masih mendera, gemba bumi, longsor, banjir masih melekat di bahu ibu pertiwi. Kemiskinan, ketidakadilan, korupsi, kriminalitas, penindasan terhadap kebebasan dan ketidakpastian hukum belum mau beranjak dari negeri ini. Sempitnya lapangan kerja, pengangguran, dan suramnya masa depan masih menggelayut di sanubari anak negeri.


Namun, saya dan kita semua tidak boleh putus asa dan harus selalu bermimpi untuk masa depan yang lebih baik. Karena harapan akan selalu ada.


Senja baru 2010 segera menyingsing. Berbagai harapan tercurah di tahun yang baru.

Semoga tak ada lagi orang miskin yang tidak dapat mengenyam pendidikan dan menikmati fasilitas kesehatan yang berkualitas.

Semoga tak ada lagi pembungkaman terhadap kebebasan warga negara untuk menyuarakan pendapatnya di berbagai media massa.

Semoga tidak ada lagi koruptor dan mafia peradilan yang berkeliaran dengan bebas hingga ke luar negeri sementara mereka yang mencuri karena lapar harus meringkuk di tengah lembabnya dinding sel penjara.

Semoga tidak ada lagi sarjana yang kebingungan dalam berkarir karena sempitnya lapangan kerja.

Semoga mereka yang tertimpa bencana mendapat kompensasi yang layak dari pemerintah untuk ketidakberdayaan mereka menghindarinya.


Semoga saja. Itu semua bisa terwujud. Dan saya yakin kita bisa, jika kita mau berusaha dan tak berhenti berdo'a.aminn...

salam,,
*dan aku pun Semakin Tahu..*

Dimas AF D2c007022

3 komentar:

  1. amin.. ttep smangad.. brpkiran positif.. skses bwt kita smua! :)

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Majulah Indonesia..

    G sabar pengen melihat Indonesia lebih makmur lagi.

    amin....

    BalasHapus